Tak dapat dipungkiri, gigi yang rapi dan putih merupakan pendukung senyum yang paling esensial. Selain menambah rasa percaya diri, keindahan gigi tentu membantumu semakin ekspresif. Rata, startup yang berfokus pada perawatan kesehatan dan estetika gigi memiliki solusi untuk keduanya. Jika sebelumnya dikenal dengan aligner untuk memperbaiki permasalahan gigi yang kurang rapi, kini, Rata menghadirkan inovasi yang tak kalah menarik, yakni UWhite.

 

Merupakan alat pemutih gigi portable, UWhite siap mengikuti gaya hidup masyarakat urban yang ingin tampil lebih percaya diri dengan gigi yang putih cemerlang. Tak hanya mencerahkan warna gigi, UWhite turut menjaga kesehatan gigi dari kerusakan. Tak perlu khawatir, rangkaian UWhite dikembangkan oleh para dokter gigi berpengalaman, sehingga tetap aman dan nyaman untuk kamu gunakan sendiri.


Drg. Deviana Maria, Co-Founder dan CMO dari Rata Indonesia, menuturkan bahwa UWhite merupakan inovasi yang dihadirkan untuk mengubah pemutihan gigi yang awalnya membutuhkan waktu 60 menit, menjadi lebih singkat, sederhana, dan bisa digunakan di mana saja. Selain itu, UWhite juga hadir untuk mencegah noda baru dan merawat gigi agar lebih kuat lagi.