Sumber foto: @eminacosmetics

Setiap orang tentu membutuhkan sahabat untuk berbagi cerita, pengalaman, dan saling mendukung. Kehadiran seorang sahabat sangatlah penting untuk membantu menjadikan diri lebih baik. Tidak sedikit dari kamu yang menganggap sahabat sebagai bagian dari keluarga. Marsha Aruan sebagai Brand Ambassador terbaru Emina, mengatakan bahwa tidak hanya dirinya tetapi kulit juga membutuhkan sahabat sebagai support system.

Emina merupakan brand kosmetik remaja meluncurkan Emina Bright Stuff yang bisa menjadi Beauty Bestie kulitmu. Merupakan rangkaian produk pencerah, Emina Bright Stuff terdiri dari Emina Bright Stuff Micellar Water, Emina Bright Stuff Face Wash, dan Emina Bright Stuff Moisturizing cream. Rangkaian Emina Bright Stuff memiliki kandungan istimewa, yaitu Natsu Ume atau Summer Plum.





Telah terbukti secara ilmiah, Summer Plum dapat membuat kulit lebih cerah dan bercahaya. Selain itu Summer Plum dapat bertindak sebagai anti oksidan yang mempercepat proses regenerasi kulit, meningkatkan kelembaban sehingga kulit lebih segar. Emina Bright Stuff dilengkapi vitamin E dan B3 serta kandungan UVA dan UVB protection yang dapat menyamarkan noda bekas jerawat.

“Emina meluncurkan rangkaian Emina Bright Stuff untuk menemani keseharian para pengguna yang masih berusia belia untuk menjadikan kulit mereka lebih baik. Kami memahami salah satu faktor yang dapat merusak kepercayaan diri adalah permasalahan kulit seperti kulit kusam, jerawat, dan noda bekas jerawat yang sulit dihilangkan. Sebagai sahabat bagi para wanita muda di Indonesia, kami ingin membantu menyelesaikan permasalahan kulit ini dengan menghadirkan rangkaian produk yang nyaman dan efektif untuk membuat kulit menjadi lebih cerah danglowing dengan penggunaan kandungan terbaik.”, tutur Clarissa Angga Gunawan, Senior Brand Manager Emina.





Dalam peluncuran Emina Bright Stuff sebagai Beauty Bestie, Emina membuka instalasi Bestie Playground yang terletak di Mozaic Walk Kota Kasablanka mulai tanggal 4-10 Februari. Semua pengunjung dapat menikmati instalasi yang menggemaskan. Yuk, rasakan keseruan Emina Bestie Playground dan upload fotomu menggunakan hashtag #EminaBeautyBestie #EminaBrightStuff #TeensApproved.