Hi, Clozetters! Artikel kali ini akan membahas kemeriahan Preloved for Love Ramadan yang dilaksanakan pada tanggal 11 – 27 April 2022 lalu. Nah, sebelum Clozetters menyimak keseruan bazaar virtual lalu, pastikan kalian membaca artikel ini hingga tuntas, ya! Hanya dengan mengisi feedback virtual event ini, 3 Clozetters yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa produk dari brand sponsor senilai Rp500.000,- lho! 

Tentunya Clozetters tak asing lagi dengan kampanye Preloved for Love, kan? Tahun ini, dalam rangka menyambut Ramadan, Clozette Indonesia telah mewujudkan Preloved for Love yang dilaksanakan secara daring. Acara ini mengajak Clozetters untuk berbagi kebaikan dengan cara berbelanja produk fashion dan beauty yang sudah tidak terpakai namun masih layak digunakan. Dan yang terpenting, hasil penjualan Preloved for Love telah didonasikan ke Yayasan Sayap Ibu untuk anak-anak yang membutuhkan. 

Eits, tidak berhenti di situ saja! Untuk meningkatkan gegap gempita puncak acara Preloved for Love, Clozette juga memberikan kejutan lain yaitu Virtual Auction logam mulia serta barang-barang menarik lainnya melalui Instagram Live pada 27 April 2022 silam. Ada pula Comment Contest dengan hadiah produk pilihan senilai Rp500.000,- dan juga The Biggest Spender yang mendapatkan SALON de TESCOM negative ion multi-iron senilai Rp1.000.000,-.