Community Trend Stories & News From Brands We Love

Photo from Instagram PanteneID


Judul di atas menjadi topik utama event #KuatLawanPolusi yang diadakan oleh Pantene hari Selasa tangga 19 September 2017 lalu di The Space Senayan City. Dalam acara ini turut hadir Raline Shah sebagai Brand Ambassador Pantene, Saint Tiu sebagai Principal Scientist P&G Hair Care Asia Pasifik, dan Febrina Herlambang sebagai Communication Manager P&G Indonesia.




Saint Tiu dalam acara ini menjelaskan bahwa terdapat korelasi antara polusi terhadap kerontokan rambut dan sudah dibuktikan secara ilmiah. Hal ini terjadi karena partikel polusi mempunyai besar 20x lebih kecil dari serat rambut sehingga dapat dengan mudah menempel di rambut menjadikannya lebih kasar dan berat sehingga rawan patah dan mengalami kerontokan. Selain itu, Febrina juga menambahkan bahwa rambut 3x lebih rawan terpapar polusi dibandingkan kulit tubuh. Atas dasar itulah Pantene mengeluarkan sampo Hair Fall Control dan kondisioner 3 Minute Miracle Hair Fall Control yang dapat melindungi rambut dari polusi dengan teknologi microbubble.




Dalam acara ini, Raline juga turut mengungkapkan pengalamannya saat melakukan shooting commercial clip Pantene di kawasan Tanjung Priok beberapa saat yang lalu. Awalnya Raline sempat khawatir karena daerah Tanjung Priok terkenal padat dan rambutnya rentan terkena polusi. Tetapi Raline membuktikan bahwa setelah memakai sampo PANTENE Hair Fall Control dan kondisioner 3 Minute Miracle Hair Fall Control, rambutnya jadi lebih terlindungi dari efek buruk polusi. Cek commercial clip Pantene Hair Fall Control berikut: