Bertepatan dengan bulan Februari yang dikenal sebagai “bulan cinta”, Plaza Indonesia kembali menggelar Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) bertemakan “Love, Live, Life”. Diadakan selama 3 hari, kamu dapat menikmati suguhan film lokal dan mancanegara mulai tanggal 14 – 16 Februari 2019 di XXI Plaza Indonesia Extension, lantai 6.

 

“Sejalan dengan konsep Plaza Indonesia Extension yaitu sebagai destinasi untuk kalangan muda, kami tak hanya ingin memberikan pengalaman belanja dan hang out saja melainkan juga menghadirkan program-program edukatif. Salah satunya ialah PIFF yang bertujuan untuk merangkul komunitas dan pecinta film, serta untuk memberikan apresiasi pada filmmakers,” ujar Astri Abyanti Permatasari, General Manager Marketing Level 4, 5, 6 Plaza Indonesia.


Film-film yang ditayangkan pada PIFF telah melalui kurasi dan telah diakui pada ajang-ajang penghargaan film, diantaranya adalah:

1.       Ave Maryam (2018), Indonesia

2.       Cold War (2018), Polandia

3.       27 Steps of May (2018), Indonesia

4.       Shoplifters (2018), Jepang

5.       Capharnaum (2018), Libanon

6.       Memories of My Body / Kucumbu Tubuh Indahku (2018), Indonesia

7.       PIFF Short Film Compliations: Kado, Loz Jogjakartoz, Elegi Melodi, Ballad of Blood and Two White Buckets, Elinah

8.       The tailor (2017), Vietnam