Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: @sweet.escape


Musim panas menjadi musim yang dinanti untuk menikmati pantai dengan bermain pasir dan ombak. Selalu dipenuhi tawa dan canda, Sweet Escape perusahaan fotografi berbasis aplikasi siap mengabadikan momen musim panas dengan meluncurkan kampanye #MakeSummerMemorable pada tanggal 9 April 2019.


David Soong, Co-Founder dan CEO Sweet Escape menyampaikan kecintaanya terhadap musim panas. Tidak hanya indah, baginya musim panas merupakan musim yang tepat untuk berlibur bersama keluarga karena bertepatan dengan liburan sekolah. "Saya suka sekali St, Moritz dan Zurich di Swiss untuk berlibur musim panas. Selain itu ada juga Alaska di Amerika yang menjadi favorit saya dan keluarga. Meski cuacanya cerah tapi ada angin sepoi-sepoi, sehingga saya dan keluarga nyaman dan menikmati liburan", tutur David.


Ada pun rekomendasi dari fashion blogger sekaligus traveler, Patricia Devina yang memilih negara Jepang sebagai destinasi musim panas kesukannya. Tidak hanya luar negeri, Devina juga menyukai Bali dan Kediri sebagai destinasi liburan musim panasnya di dalam negeri. "Aku merasa beda aja sama yang lain, Kediri itu indah dan tenang. Pemandangan alamnya juga bagus. Aku juga ada kesan tersendiri di Bali saat mengunjungi salah satu air terjun dan menaiki batu besar", ucap Devina.


Acara peluncuran #MakeSummerMemorable, brand fesyen Love & Flair menyampaikan bahwa warna orange/reddish menjadi tren musim panas 2019. Ada pun tips menggunakan pakaian warna 'basic' seperti kemeja putih atau dress putih yang dapat dipadukan dengan aksesoris berwarna emas. Terkesan sederhana dan elegan, kamu bisa mengkombinasikan kemeja putih dengan bawahan rok maupun celana. 


Sebelum berakhirnya acara, Sociolla sebagai online beauty market place memberikan tips dan trick untuk menjaga kulit tetap sehat saat travelling. Sheet mask menjadi senjata perawatan wajah saat berpergian. Selain mudah untuk dibawa dan digunakan, sheet mask dapat menjaga kulitmu tetap lembut, lembab, dan juga menenangkan kulit stres karena perjalanan panjang. 


Sweet Escape juga memberikan promosi khusus pada bulan Mei mendatang bagi kamu yang ingin mengabadikan musim panas. Menyediakan jasa fotografi di 400 negara seluruh dunia, Sweet Escape mengajak kamu untuk mengikuti kompetisi yang berhadiahkan jalan-jalan all-in ke destinasi eksotis musim panas.