Tahukah kamu jika jintan hitam dan minyak zaitun mempunyai beragam manfaat untuk rambut? Kedua bahan alami ini bahkan dijadikan obat di Timur Tengah sejak dahulu kala, lho. Terutama jintan hitam atau habbatus sauda yang disebut dalam Hadist riwayat Bukhari sebagai obat dari segala jenis penyakit, kecuali maut. Mengagumkan, ya, Clozetters?

 

Jika biasa dijadikan obat, apa jadinya, ya, jika jintan hitam ini menjadi bahan dasar sebuah sampo? Ternyata sangat bermanfaat untuk membersihkan rambut secara menyeluruh dan mengurangi kerontokan. Oleh karena itu, brand kecantikan ternama Dove mengusungnya menjadi bahan utama dari varian sampo terbarunya, Dove Habbatus Sauda – Scalp Strength Ritual Shampoo.

 

Untuk mengetahui produk ini lebih dalam, Dove mengajak 30 Clozetters yang beruntung untuk bergabung dalam acara Your Hair & Hijab Oasis #DoveXClozetteID di Villa Aman D’Sini, Selasa, 30 April 2019 lalu. Berlangsung dari pukul 5 sore hingga menjelang Maghrib, acara ini dilengkapi dengan dekorasi ala Timur Tengah, udara yang sejuk, dan pemandangan gunung Pancar sebagai latarnya. Menyegarkan sekali rasanya berada jauh dari polusi dan suara bising lalu lintas Jakarta.