Community Trend Stories & News From Brands We Love

sumber foto : Clozette Ambassador @diarykania


Bermain adalah bagian yang menyenangkan sekaligus penting bagi perkembangan seorang anak. Sayangnya, hingga saat ini masih banyak orang tua yang beranggapan bahwa bermain merupakan kegiatan yang tidak bermanfaat. Padahal melalui permainan yang tepat, berbagai aspek perkembangan fisik dan keterampilan motorik hingga emosional anak dapat tumbuh dengan baik.

Mencoba menjawab permasalahan tersebut, Early Learning Center (ELC), sebagai spesialis mainan edukatif. Mengajak orang tua agar dapat mendampingi anak saat bermain melalui kampanye terbarunya bertajuk #Mainsamaanak.





Bermain merupakan aktivitas yang membuat mood atau hati anak menjadi senang. Tanpa disadari oleh anak, melalui kegiatan bermain yang menyenangkan, anak lebih mudah dalam menyerap banyak hal untuk perkembangannya. Kampanye #MainSamaAnak yang digagas oleh ELC mengajak orang tua untuk mendampingi saat anak bermain agar dapat mengoptimalkan tumbuh kembang anak dengan bermain sesuai usianya,” ujar Mohit Nigam, Brand Manager ELC Indonesia.