Bertujuan menyeimbangkan jiwa, raga dan keadaan spiritual seseorang melalui berbagai treatment-nya, Inaria Spa cukup berhasil mewujudkan keseimbangan tersebut dalam diri saya. Walaupun treatment yang saya ambil berpusat  pada wajah, saya tetap merasakan rileks dan segar pada seluruh tubuh. Kombinasi gerakan massage dari therapist berpengalaman, produk JUARA yang minim efek samping, serta suasana nyaman yang ditawarkan oleh Inaria Spa membuat saya ingin kembali dan mencoba treatment lainnya.

 

Jika ingin mencoba JUARA Signature Facial, pastikan kamu melakukan reservasi terlebih dahulu melalui email Inaria Spa di: spa.icjakarta@ihg.com. Treatment ini dibanderol seharga Rp 1,050,000+++. Pastikan juga kamu berusia 16 tahun ke atas, dan tidak membawa makanan atau minuman dari luar ke dalam Inaria Spa.

 

Selain treatment kolaborasi dengan JUARA, Inaria Spa juga memiliki treatment lainnya untuk tubuh, wajah, dan rambut dengan teknik tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Kamu bisa klik di sini untuk mengetahui treatment-nya lebih lanjut. Selamat memanjakan diri, Clozetters. We hope you enjoy your healing time!



Alamat Inaria Spa:

Intercontinental Jakarta, Pondok Indah

Lantai 5

Jl. Metro Pondok Indah, kav. IV A

Kebayoran Lama, Jakarta, 12310

Jam buka: 08.00 - 22.00

Telp: (021) 3950 7355