Community Trend Stories & News From Brands We Love


Mendengar kata JUARA pasti mengingatkan kita akan pemenang dari sebuah kompetisi atau perlombaan. Akan tetapi, JUARA yang akan dibahas kali ini memiliki filosofi yang cukup berbeda. Salah satu founder dari JUARA skincare, Metta Murdaya, membeberkan bahwa kata “juara” lahir dari keinginan para foundernya untuk mencapai hal yang diinginkan dalam hidup, termasuk memiliki kulit yang sehat dan terawat tanpa peduli warna dan jenisnya.

 

Diciptakan dari bahan-bahan alami khas Indonesia, JUARA ingin para perempuan lebih menikmati waktunya untuk merawat diri. Mereka juga menciptakan formula yang aman untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

 

Memiliki visi dan misi yang selaras dengan JUARA, Inaria Spa, spa terbaru yang terletak di Hotel Intercontinental Jakarta, menggandeng brand yang berkembang di New York ini untuk bekerjasama dalam dua signature treatment mereka, JUARA Signature Facial dan JUARA Signature Body Polish. Beruntung, saya berkesempatan untuk mencoba salah satu perawatan dari JUARA, dan pilihan saya jatuh kepada JUARA Signature Facial.