Community Trend Stories & News From Brands We Love

(Sumber foto: dok. Mineral Botanica)


Siapa yang tidak tahu Mineral Botanica? Beauty brand asli Indonesia ini didirikan oleh sepasang suami istri, Widy Susindra dan Anita Loeki, sejak April 2015. Mendekati ulang tahunnya yang ke-5, Mineral Botanica memberikan kejutan untuk semua pelanggannya, yaitu flagship store pertamanya di Plaza Indonesia.

Menawarkan pengalaman belanja yang baru melalui toko offline, hal ini menjadi penghubung Mineral Botanica dengan konsumennya yang selama ini hanya terjalin secara daring. Melalui flagship store pertamanya, Mineral Botanica ingin menyajikan pelayanan yang terbaiknya.

Natural modern menjadi konsep yang dipilih Mineral Botanica untuk flagship store pertamanya. Selain pada konsep toko offline-nya, Mineral Botanica juga ingin mewujudkan konsep naturalnya terhadap lingkungan secara nyata, sehingga kantong plastik yang digunakan pada tiap pembelian di store-nya secara langsung adalah Bio-Cassava bag yaitu plastik yang terbuat dari singkong.

Jadi, untuk kamu yang ingin mendapat pengalaman berbelanja terbaik dari Mineral Botanica yang tentu saja ditemani oleh beauty advisor untuk menyampaikan pengetahuan produk dan rekomendasi, datang saja ke flagship store pertama Mineral Botanica di Plaza Indonesia eX lantai 4.