Bukan hanya muda, cantik, tapi juga multitalenta. Inilah kriteria yang dicari oleh Panasonic untuk pemenang kontes Panasonic Zoom in Beauty 3 kali ini. Harapannya melalui kontes ini Panasonic dapat membuka jalan untuk wanita muda berbakat di Indonesia untuk dapat mempunyai masa depan yang lebih baik, sesuai dengan cita-cita dan bakatnya. Hal ini sesuai dengan slogan baru Panasonic yaitu “Panasonic, A Better Life, A Better World”. 


Oleh karena itu, sore kemarin 25 Maret 2015, Panasonic Kembali menggelar pemilihan Panasonic Zoom in Beauty untuk kali ketiga yang diselenggarakan di Hotel Double Three by Hilton Cikini, Jakarta, sejak pukul setengah empat sore.


Sebelumnya, para kontestan harus melalui 3 tahap proses seleksi yang ketat sejak 20 Desember 2014 lalu hingga sore kemarin yaitu : tahap pertama “What Makes You Beautiful”, tahap kedua “My Beauty Story”, dan tahap ketiga berupa workshop pengembangan diri dengan para pakar dibidangnya seperti Ayu Dyah Pasha (psikolog dan pelatih pribadi professional), Lizzie Parra (beautypreneur) dan Yuda Bustara (celebrity chef). Para kesepuluh finalis yang lolos semua tahapan tersebut, berhak maju untuk menjadi salah satu kandidat dari tiga pemenang Panasonic Zoom in Beauty 3 sore kemarin. Juri yang menyeleksi juga merupakan para profesional antara lain Ayu Dyah Pasha, Fira Basuki dan Nadine Chandrawinata.