Sumber foto: Clozette Ambassador Silviamuryadi


Thanks to Internet, banyak hal yang bisa kita lakukan secara bersamaan dalam satu waktu. Salah satunya ialah berbelanja kapanpun dan dari manapun. Tak perlu menghabiskan waktu di jalan, barang yang kamu pesan tiba-tiba sudah sampai di depan pintu. Hal ini memungkinkan kita untuk memesan produk favorit sebagai ‘self-reward’ tanpa harus mengorbankan produktivitas atau quality-time bersama keluarga tercinta.

 

Akan tetapi, kamu tentu setuju bahwa beberapa barang cukup tricky jika dibeli secara daring. Terutama produk fesyen dengan harga yang terbilang tinggi seperti tas desainer. Meskipun pilihan tas dari brand lokal sudah amat beragam, tas desainer juga memiliki pesona dan ciri khas tersendiri yang sulit untuk dilewatkan. Tak hanya itu, material yang digunakan juga terbukti berkualitas, bahkan awet hingga puluhan tahun lamanya. Oleh karena itu, selain sebagai pelengkap penampilan, tas desainer juga disebut-sebut sebagai investasi karena nilai jualnya yang masih tinggi bahkan setelah bertahun-tahun dibeli.

 

Bicara tentang designer bag, tentu ada satu imej yang tak bisa dilepaskan, yakni harganya yang cukup tinggi. Untuk menyiasatinya, Clozetters bisa melirik tas incaran yang dijual kembali oleh pemiliknya, atau biasa kita sebut ‘preloved’. Mungkin sebagian dari kamu khawatir akan kualitas barang preloved, mulai dari kondisi hingga proses autentikasi yang butuh ketelitian tinggi. Nah, kali ini Clozette ingin berbagi tentang Dos & Don’ts yang perlu kamu perhatikan sebelum berbelanja tas desainer secara online. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut, ya!