sumber foto : instagram @onitsukatigerofficial


Sneakers kini bukan lagi hanya digunakan untuk berolahraga, melainkan sudah menjadi bagian dari pelengkap penampilan seseorang. Tren sneakers pun dimanfaatkan oleh beberapa brand ternama dunia untuk berkolaborasi menciptakan sebuah koleksi sneakers yang menarik dan limited edition.


Onitsuka Tiger, brand sneakers legendaris asal Jepang ini baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama lini kecantikan ternama di Jepang, yakni Shu Uemura. Kolaborasi ini menjadi sebuah project mengejutkan, mengingat Onitsuka belum pernah melakukan kolaborasi dengan lini kecantikan sebelumnya. 



dok.by Onitsuka Tiger




Kolaborasi dua brand global Jepang ini akan menghadirkan sepasang sneakers dan 11 produk kosmetik yang masing-masing terbagi dalam 5 kategori. Untuk koleksi sneakers Onitsuka x Shu Uemura, didasarkan pada model terbaru “DELEGATION EXTM” yang terinspirasi oleh sepatu yang dikenakan para Japanese Team pada tahun 1964.





Sneakers kolaborasi Onitsuka x Shu Uemura hadir dalam warna merah khas Tokyo yang mengingatkan kita dengan lipstik merah andalan dari Shu Uemura. Sneakers ini menggunakan material glossy enamel yang dikombinasikan dengan kulit sapi halus berwarna kontras. Koleksi ini juga memiliki midsole dengan bantalan superior yang akan memberikan kenyamanan saat digunakan. Seluruh desain dan material yang digunakan Onitsuka x Shu Uemura kali ini dipersembahkan untuk melengkapi look-mu agar terlihat lebih sporty.