Sumber foto: @kedsid

Aktivitas padat bukan merupakan sebuah halangan untuk hidup sehat. Kamu dapat memperhatikan pola dan gizi makanan untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Selain itu kamu dapat melakukan olahraga, tidak harus datang ke tempat gym, olahraga juga dapat dilakukan di rumah. Keds® bekerja sama dengan SHAGA, brand penyedia produk dan perlengkapan fitness di rumah menyelenggarakan Active & Wellness Camp. Serangkaian acara yang mengajak para peserta untuk berolahraga usai jam kerja. 

“Gaya hidup sehat tidak hanya menjadi tren, tetapi juga telah menjadi kebutuhan masyarakat perkotaan masa kini. Tak hanya menghadirkan produk-produk yang stylish, kami juga ingin memfasilitasi siapapun untuk menjalani gaya hidup sehat melalui acara ini,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds® Indonesia.





Richie selaku Brand Manager SHAGA menjelaskan bahwa menjalani gaya hidup sehat dapat dilakukan oleh siapapun. Berbekal niat, olahraga dapat dilakukan dirumah dengan alat-alat yang memadai, seperti menggunakan produk-produk dari SHAGA dan OSIM.

“Produk-produk SHAGA memungkinkan siapapun untuk tetap bisa berolahraga di rumah. Jadi tidak ada lagi alasan tidak ada waktu untuk pergi ke pusat kebugaran atau waktu untuk berolahraga usai jam kerja,” tambah Richie.





Telah berdiri sejak tahun 1990, SHAGA menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat. Semakin meningkatnya antusias masyarakat akan hidup sehat, SHAGA menawarkan berbagai diskon selama menggelar pameran di atrium mal Kota Kasablanka dari tanggal 12-22 Juli 2018. Pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 40% untuk berbagai macam produk dan perlengkapan fitness SHAGA. Pelanggan juga bisa menemukan produk-produk dari OSIM dalam pameran ini.