Ini dia yang ditunggu-tunggu, Clozetters! Barenbliss telah meluncurkan produk sunscreen pertamanya My UV Armor SPF 50 PA++++ pada awal Juni silam. Produk ini merupakan lotion ringan dengan sensasi dingin dari air gletser yang memiliki aroma menyegarkan.

Nah, produk ini cocok banget lho untuk melengkapi petualangan kamu di bulan Juni! Kita semua telah bergelut dengan pandemi dalam kurun waktu yang lama. Dan sekarang, pemerintah Indonesia telah melonggarkan berbagai pembatasan sosial! Kini kita bisa lebih leluasa bepergian dengan pesawat dan liburan ke destinasi favorit yang sudah lama tidak kita kunjungi, termasuk Bali! Pasti kita semua sudah kangen liburan di pantai, kan?

Tentu Clozetters sudah tahu akan pentingnya sunscreen, kan? Yap, sunscreen merupakan produk yang sangat krusial, terutama bagi Clozetters yang berencana melakukan aktivitas liburan di luar ruangan seperti hiking di pegunungan atau ke daerah pantai. Khususnya bagi kamu yang ingin mendapatkan foto-foto yang keren dengan pencahayaan terbaik yang berasal dari sinar matahari, Clozetters perlu memperhatikan kesehatan kulit wajah, sebab sinar matahari yang terlalu menyengat bisa membuat kulit kering, kusam, dan membuat warna kulit tidak merata.