Para perempuan muda mau pun ibu rumah tangga tentunya sering mengalami kekhawatiran berlebih saat melakukan salah satu aktivitas rumah yang satu ini, yaitu menyetrika. Kegiatan tersebut memang memakan waktu, merepotkan, dan bila kurang hati-hati, dapat meninggalkan bekas panas dan terbakar pada pakaian. Sebagai bentuk solusi dari permasalahan tersebut, Philips Indonesia memperkenalkan dua produk garment care terbaru, yaitu setrika uap Perfect Care OptimalITEMP GC3920 dan Garment Steamer Easy Touch GC524 di ajang Jakarta Fashion Week 2018 pada 22 Oktober 2017 lalu.

“Merawat pakaian terutama menyetrika terasa merepotkan. Perbedaan bahan atau kain tentu membuat tipe perawatannya berbeda pula. Cara termudah untuk mengetahui perawatan yang tepat adalah dengan memperhatikan label pakaian. Namun, tidak semua orang akan aware dengan label tersebut”, tutur Ardha Ardea Prisilla S.Ds M. Ds, Dosen Jurusan Fashion Design, LaSalle College International Jakarta.





Menurut Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia, menjaga kualitas pakaian tentu menjadi kebutuhan para desainer dan pekerja fashion. Hal inilah yang mendasari keterlibatan Philips di ajang Jakarta Fashion Week 2018. Philips memperkenalkan Perfect Care OptimalTEMP GC3920 dan Garment Steamer Easy Touch GC524 yang dapat membantu penggunanya menjaga kualitas pakaian dengan lebih aman, mudah, cepat, dan dapat membunuh bakteri.