Bagi kamu yang tengah mencari outfit untuk berlibur, pilihan koleksi resort wear dari brand lifestyle Nautica bisa menjadi pilihan. Beberapa waktu lalu, brand ini merilis “Resort Collection” dengan desain yang fresh, youthful, dan long-lasting. Sebuah opsi untuk menambah warna-warna cerah di dalam lemarimu. 




 

Dirilis dalam trunk show yang digelar di SOGO Plaza Senayan, koleksi teranyar ini menghadirkan tops, bottoms, serta pilihan dress dengan ragam varian warna. Mulai dari warna neutral dan earth-color seperti hitam, putih, dan beige, hingga warna-warna ceria seperti kuning, pink, merah, serta biru yang merupakan color identity dari Nautica. Dibalut dalam cutting yang timeless, koleksi terbaru Nautica ini cocok untuk di-mix ‘n match untuk tampilan kasual atau sporty, versatile untuk berlibur dan melengkapi aktivitas sehari-hari. 

 

“Sebagai leading department store di Indonesia, SOGO tidak hanya memberikan berbagai produk dan layanan, tetapi juga menampilkan entertainment di dalam gerainya, dan kami pun berharap bisa lebih dekat kepada para fashion enthusiast Jakarta, serta dapat menginspirasi para pengguna untuk lebih percaya diri melalui koleksi Nautica,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur SOGO Indonesia.