Weekend merupakan waktu yang paling dinanti, terutama setelah menghabiskan seminggu penuh dengan berbagai kegiatan yang cukup melelahkan. Oleh karena itu, Moment of Refresh yang didukung oleh Ovale dan Absolute, hadir mengajak 10 Clozetters yang beruntung untuk menikmati keindahan Pulau Ayer sambil melakukan berbagai aktivitas menarik.


Terbagi menjadi dua kelompok, quick getaway yang berlangsung selama tanggal 20 – 21 Oktober 2018 ini menggandeng dua orang influencer cantik untuk menjadi captain. Mereka adalah Salmaa Chetizsa sebagai kapten Team Ovale dan Patrishiela Tan sebagai kapten Team Absolute.





Sosok Salmaa kerap muncul di sosial media dengan gaya berpakaian yang simpel namun stylish. Putri dari penyanyi Titi DJ ini juga merupakan muse untuk beberapa fashion label dalam negeri seperti Tri Handoko, Tenun Nan Elok, dan Shopatvelvet.





Patrishiela merupakan seorang model yang juga aktif sebagai presenter host dan content creator. Ia sering berbagi pengalaman traveling melalui kanal Youtube-nya, Patrishiela Tan.