(sumber foto: https://www.vogue.in/beauty/content/refillable-beauty-products-are-trailblazing-the-sustainability-movement)


Usaha untuk mendapatkan kulit yang glowing merupakan hal yang cukup krusial saat ini, terutama untuk kalian yang peremluan. Di zaman sekarang – di mana produk kecantikan merajalela, Clozetters dengan mudah akan menemukan brand yang cocok untuk kulit kalian. Namun celakanya kita sudah harus memulai untuk tidak hanya dapat mempertimbangkan apa yang terbaik untuk kulit kita, tetapi juga apa yang baik untuk lingkungan dan dunia tempat kita tinggal.

Apa yang dapat kita lakukan untuk menjadi konsumen yang sadar dan berkontribusi lebih pada gaya hidup yang berkelanjutan? Akhir-akhir ini, industri kecantikan telah mengusung mentalitas hijau! Misalnya, produk alami dan organik, yang ramah lingkungan, menjadi semakin populer di kalangan konsumen. Jumlah brand yang memperhatikan pengaruhnya terhadap lingkungan telah tumbuh secara eksponensial dari tahun ke tahun. Berikut adalah beberapa merek Jepang yang menjual produk perawatan kulit ramah lingkungan.