Tidak dapat dipungkiri, menjual produk dengan harga miring yang juga disebut dengan diskon menjadi buruan banyak orang. Rasanya tidak mungkin untuk menolak dengan adanya tawaran diskon, bagaimana jika brand Wakai menawarkan promo “Buy One Get One” yang berlangsung di grand atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta, dari tanggal 23 Januari hingga 4 Februari 2018. 





Merupakan rangkaian puncak acara roadshow promo ‘Buy One Get One’  ini berlaku untuk merayakan ulang tahun Wakai ke 5. Riz Refitaputri selaku Brand Manager Wakai menjelaskan, “Kami ingin meneruskan kesuksesan program ‘buy one get one’ yang dilaksanakan serentak di seluruh gerai Wakai di Indonesia bulan September tahun lalu dengan melakukan roadshow program serupa, namun hanya untuk di beberapa atrium-atrium mal saja,”.





Pembelian satu pasang sepatu Wakai, kamu bisa mendapatkan satu pasang sepatu Wakai lagi secara gratis. Tentunya Wakai memberikan berbagai macam pilihan model sepatu, mulai dari core collection, termasuk Wakai Classic dan Wakai Hashigo.