Salah satu brand lokal yang punya banyak banget penggemar di tanah air, Rosé All Day, sudah genap berusia 7 tahun! Brand ini merayakannya dengan membuka offline store ketiga mereka di Central Park Mall, Jakarta, 9 Agustus 2024 lalu. Sebelumnya, Rosé All Day sudah punya dua offline store yang tersebar di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, dan Tunjungan Plaza 6, Surabaya.
“Pembukaan gerai ketiga ini bertepatan dengan bulan perayaan 7 tahun Rosé All Day hadir di Indonesia. Memaknai tagline terbaru Rosé All Day, ‘Your clean, mindful, and timeless beauty essentials’, nuansa minimalis diwujudkan melalui tampilan visual yang elegan dan informasi produk yang jelas. Selain itu, sentuhan futuristik dihadirkan melalui time capsule berlogo ‘R’, simbol harapan agar produk Rosé All Day terus relevan dan dekat di hati pengguna di masa depan,” jelas Tiffany Danielle, selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer dari Rosé All Day.
Konsep store terbaru ini adalah easy & on-the-go, terlihat dari penempatan produk secara strategis, serta penjelasan khusus yang memudahkan pelanggan mengakses ke lebih banyak informasi untuk menemukan produk favorit mereka. Konsep clean dan timeless juga tercermin pada penggunaan bahan ramah lingkungan yang diperoleh secara etis tanpa pengujian kepada hewan, serta melalui proses produksi yang berkelanjutan.