Community Trend Stories & News From Brands We Love


Membaca judul di atas, mungkin kamu bertanya-tanya akan manfaat bunga berkelopak lebar ini. Ya, bunga kamboja yang kerap dikaitkan dengan hal-hal mistis tersebut ternyata memiliki banyak manfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Melalui penelitian yang mendalam, bunga ini kemudian diambil ekstraknya untuk dijadikan skincare berbahan natural dan organik oleh sebuah brand perawatan kecantikan asal Malaysia, Nurish Organiq.

 

Nama Nurish Organiq mungkin masih asing di telingamu. Skincare ini baru saja hadir di Indonesia. Dari berbagai varian yang dimiliki oleh Nurish Organiq, brand yang merupakan anak dari grup Esthetic International Group (EIG) ini memilih seri pencerahnya sebagai seri pertama yang diperkenalkan. Rangkaian Nurish Organiq Brightening Series ini terdiri dari 7 jenis produk, diantaranya: Brightening Micellar Water, Brightening Foamy Cleanser, Brightening Toner, Brightening Eye Serum, Brightening Face Essence, Brightening Day Cream SPF20, dan Brightening Night Cream.




Setiap produk dari seri pencerah ini mengandung empat bahan alami, yakni Frangipani (bunga kamboja), Hibiscus (bunga sepatu), Bilberry, dan Cucumber. Semua bahan ini mampu mengatasi masalah pigmentasi kulit dan sebagai antioksidan pada wajah. Selengkapnya mengenai Nurish Brightening Series dapat kamu baca di sini.