Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto : @jfwofficial


Bagi kamu para pecinta fashion, tentu tak asing lagi dengan acara bertajuk Jakarta Fashion Week. Acara yang rutin diadakan setiap tahun ini merupakan pekan mode utama di Indonesia yang telah hadir sejak tahun 2007, sebagai salah satu platform penggerak industri mode di Indonesia. Fashion Week memberikan arahan bagi penggiat mode dan menyediakan arena prestisius untuk unjuk talenta serta kreativitas dunia fashion dalam negeri.

Dalam rangka menyambut adaptasi gaya hidup baru, Jakarta Fashion Week menggelar Revival Fashion Festival 2020 di Senayan City, Jakarta, pada 7, 8, dan 9 Agustus 2020 lalu. Acara tersebut menampilkan peragaan busana dalam bentuk konten digital yang dipersembahkan bagi para pecinta fashion dan lifestyle.

Puluhan desainer dan label busana lokal menampilkan karya terbaiknya dalam semangat berkreasi di tatanan baru. Revival Fashion Festival 2020 merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion Week Series menuju pagelaran Jakarta Fashion Week 2021, yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Terselenggaranya Revival Fashion Festival 2020 juga berkat dukungan Lazada, destinasi belanja online produk-produk berkualitas. “Lazada sebagai platform destinasi fashion di Asia Tenggara, terus mendukung desainer-desainer Indonesia dan label busana lokal untuk melebarkan sayapnya lewat ajang seperti Revival Fashion Festival 2020. Lazada juga kembali menghadirkan See Now Buy Now di mana dengan teknologi, Lazada menghadirkan koleksi desainer RFF 2020 secara live streaming, sehingga konsumen dapat menyaksikan dan membeli karya desainer Indonesia di manapun berada,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.