Sumber foto: Instagram @vespa_indonesiaofficial
Pandemi yang telah berlangsung sejak
bulan Maret 2020 lalu menjadi pematah semangat banyak orang. Tak hanya
menyerang kondisi fisik saja, keadaan yang tidak menentu dan rasa kesepian
akibat karantina menjadi sumber permasalahan kondisi mental sebagian orang.
Rasa cemas berlebihan, stress dan depresi, hingga perilaku obsesif terkait
kebersihan menjadi beberapa ciri perubahan kondisi mental yang kerap terjadi.
Menyadari kondisi tersebut, PT
Piaggio Indonesia yang dikenal akan motor-motor ikonik Italia: Piaggio, Vespa,
Aprilia, dan Moto Guzzi, meghadirkan sebuah lambang akan harapan dan pesan
positif melalui rilisan terbarunya: Vespa Picnic. Berbekal tagline ‘Vespa
Picnic, Life is a Picnic!’, Piaggio menekankan bahwa picnic bukanlah merupakan
suatu aktivitas, tetapi sebuah pemahaman untuk menemukan momen-momen kecil yang
menjadi sumber kebahagiaan dan menikmati hidup yang sedang berjalan saat ini.