Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: Instagram @vespa_indonesiaofficial


Pandemi yang telah berlangsung sejak bulan Maret 2020 lalu menjadi pematah semangat banyak orang. Tak hanya menyerang kondisi fisik saja, keadaan yang tidak menentu dan rasa kesepian akibat karantina menjadi sumber permasalahan kondisi mental sebagian orang. Rasa cemas berlebihan, stress dan depresi, hingga perilaku obsesif terkait kebersihan menjadi beberapa ciri perubahan kondisi mental yang kerap terjadi.

 

Menyadari kondisi tersebut, PT Piaggio Indonesia yang dikenal akan motor-motor ikonik Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, meghadirkan sebuah lambang akan harapan dan pesan positif melalui rilisan terbarunya: Vespa Picnic. Berbekal tagline ‘Vespa Picnic, Life is a Picnic!’, Piaggio menekankan bahwa picnic bukanlah merupakan suatu aktivitas, tetapi sebuah pemahaman untuk menemukan momen-momen kecil yang menjadi sumber kebahagiaan dan menikmati hidup yang sedang berjalan saat ini.