Community Trend Stories & News From Brands We Love


Beauty Beyond Rules merupakan tagline brand Make Over yang meyakini bahwa setiap orang memiliki keunikannya masing-masing yang membuat mereka cantik dengan caranya sendiri. Seni merupakan salah satu cara untuk menuangkan kecantikan seseorang baik dalam bentuk musik, tari, dan gambar. Setiap orang bebas bebas berkarya sesuai dengan karakternya tanpa ada aturan dalam menciptakan sebuah karya.





Merupakan sebuah karya ekspresi, Make Over mendukung seni dengan menggandeng dua seniman muda Indonesia. Rachel Ajeng  merupaka sosok seniman yang memiliki gambar dengan ciri khas floral berwarna warm tone dengan penggunaan cat air dan gouache. Sedangkan seniman Shane Tiara yang akrab dengan nama Shane Tortilla dikenal dengan karya mural yang berasal dari pop culture bergaya fun serta warna dinamis dan mencolok.





“Beauty Beyond Rules merupakan salah satu langkah dari Make Over untuk mengajak para wanita lebih percaya diri untuk menjadi dirinya sendiri. Kolaborasi beauty dan art yang mengedepankan kebebasan berekspresi sesuai dengan karakter yang dimiliki. Kolaborasi Make over dengan Rachel Ajeng dan Shane Tortilla dapat memberikan inspirasi kepada kaum muda agar lebih berani dalam mengembangkan dan mengekspresikan diri, khususnya melalui seni.”, tutur Stephanie Lie, Brand Manager Make Over.





Kegiatan yang digelar pada tanggal 4-9 Desember 2018 di Kota Kasablanka ini terdapat pameran seni yang memperlihatkan kolaborasi karya Make Over dengan Rachel Ajeng dan Shane Tortilla. Selain itu terdapat art class oleh Rachel Ajeng dan Shane Tortilla, beauty class oleh beauty influencer Indonesia seperti Sarah Ayu, Vinna Gracia, Tyna Kanna Mirdad, dan Cindercella. Untuk melengkapi acara Make Over menghadirkan RAN dan GAC sebagai penampilan spesial.