(sumber foto: https://www.instagram.com/nadyshaalana/)


Clozetters, tentu kenal dengan brand yang produknya colorful ini, kan? Yup, it’s Melissa!

Pada tanggal 18 Juni 2022 silam, Melissa, brand footwear & accessory asal Brazil rayakan keotentikannya selama lebih dari 40 tahun melalui kampanye dan koleksi The Real Jelly. Kampanye ini menggaungkan lagi motto brandWe made the first Melissa. You made it original” yang bertujuan memperlihatkan bagaimana sepatu jelly Melissa telah ada dari generasi ke generasi dan saat ini telah menjadi bagian dari budaya anak muda dan masa depan. Nah, sebagai bagian dari kampanye tersebut, Melissa Indonesia membuka Melissa The Real Jelly Concept Pop-Up Store untuk memperlihatkan keotentikan Melissa sebagai the real jelly shoes!

Jika dipandang secara global, Kampanye The Real Jelly yang dibuat di kota New York ini bertujuan untuk merayakan kepercayaan diri dan semangat menjadi pioneer. Ini merupakan pesan besar bagi kita untuk menjadi pribadi yang berkarakter dan berani melakukan hal yang berbeda. Eits, tak sebatas kampanye, lho! Melissa juga menghadirkan 10 items sepatu jelly yang otentik dan estetik khas Melissa melalui kampanye ini.

Head of Marketing Communication Melissa Indonesia, Sara Calista mengatakan “Dalam Melissa The Real Jelly Concept Pop-Up Store, seluruh penggemar jelly shoes dapat melihat legacy yang dibawa oleh Melissa selama puluhan tahun dan membuktikan who the real jelly shoes are. It’s Melissa, obviously. Melissa always goes beyond the fashion with their disruptive, originality, and extra-ordinary touch.”