Sumber foto: @melanieputria

Gaya hidup sehat terus meningkat pada saat ini. Selain menjauhkan dari penyakit, tubuh sehat dapat mengurangi stres. Olahraga merupakan aktivitas yang harus dilakukan untuk mendapatkan tubuh sehat dan ideal. Melanie Putria, Puteri Indonesia 2002 dan Athlete of the Year FBAA 2018, selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga sebelum memulai aktivitas setiap harinya.





"Sebelum punya anak saya sudah suka olahraga. Sampai akhirya melahirkan anak pertama, berat badan saya naik dan terkena baby blues. Terus saya liat komunitas lari, akhirnya ikutan dan jadi suka lari. Tapi kalau perempuan suka takut ya, harus lari pagi-pagi ditaman atau di depan rumah karena masih gelap jadi merasa gak aman. Aku langsung kepikiran beli treadmill", ungkap Melani.





Merupakan brand yang telah menginspirasi masyarakat Indonesia, SHAGA menyediakan produk dan perlengkapan fitness untuk menunjang gaya hidup sehat di rumah. Berdiri sejak tahun 1990, SHAGA telah memiliki lebih dari 30 gerai di 19 kota besar di Indonesia.

"Aku sendiri pakai treadmill BH. Nyaman untuk digunakan, treadmill ini permukaannya empuk jadi gak bikin lutut sakit. Selain itu alat ini juga stabil, gak getar. Kan ada beberapa treadmill yang getar, jadi gak nyaman", tutur Melani.

SHAGA juga menawarkan berbagai diskon menarik selama menggelar pameran di atrium mal Central Park dari tanggal 23 Juli - 5 Agustus 2018. Tidak hanya SHAGA, tetapi para pengunjung dapat menemukan produk-produk OSIM dan Dyson selama pameran berlangsung.