Memperingati Hari Hijab Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Februari, Wardah sebagai brand kecantikan yang mengedepankan nilai inovasi memperkenalkan The Real Hijab Shampoo Expert untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut dan kulit kepala wanita berhijab. Wardah mengajak para hijabers untuk berpartisipasi dalam acara Hijab Wellness Day guna menjaga kesehatan fisik dan mental. Acara yang diselenggarakan di Jakarta dan Bandung ini diikuti oleh kurang lebih 400 peserta.

 

Hari pertama Hijab Wellness Day dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2023 di Gelora Bung Karno Jakarta, dengan dua sesi olahraga yang berbeda. Yang pertama adalah sesi Zumba bersama Sana Studio dan yang kedua adalah sesi Coremotion Dance bersama Celebrity Fitness.

 

Selain itu, ada kegiatan pengumpulan sampah kemasan bersama Lyfe with Less dan bagi-bagi doorprize menarik. Dhini Aminarti sebagai brand ambassador Wardah juga turut hadir dalam memeriahkan acara tersebut. Sedangkan hari kedua Hijab Wellness Day dilaksanakan di Nara Park Bandung tanggal 12 Februari 2023 dengan agenda yang sama.