Rambut yang indah menyempurnakan penampilan seorang perempuan. Seringkali, rambut terlalu sering mendapat proses styling dan diwarnai berlebihan yang membuatnya rusak. Saat rambut rusak, protein rambut akan hilang dan menurunkan arsitektur internal pada serat dan menyebabkan kerapuhan rambut secara bertahap. Rambut menjadi mudah patah, bercabang, kusam, dan tidak berkilau. Solusi cepatnya, para perempuan akan cenderung memotong rambut rusak tersebut.

 

Padahal, memotong rambut bukan solusi terbaik untuk membuat rambut menjadi indah kembali. Kini, Kérastase kini dengan rangkaian produk Résistance Thérapiste, solusi untuk rambut yang sangat rusak. Résistance Thérapiste bekerja dari pangkal hingga ujung rambut secara optimal. Rambut juga akan tampak lebih halus dan tebal.

 

Résistance Thérapiste memiliki kandungan istimewa, yaitu Fibra-KAPS™, terdiri dari 6 asam amino dan Wheat Protein Derivative. Penggunaan secara rutin akan membantu membuat rambut lebih kuat, berkilau, lembut dan sempurna. Rangkaian produk Résistance Thérapiste juga telah terbukti memperbaiki dan melindungi batang rambut serta membuat rambut lebih berkilau dan lembut. Berikut adalah rangkaian premium perawatan rambut Résistance Thérapiste yang terdiri dari 3 tahap.