Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: @mcdonalds


Memasuki tahun ketujuh, McDonald’s Indonesia kembali mengadakan kampanye National Breakfast Day (NMD) pada 11 Maret 2019. Pada tahun ini, McDonald,s Indonesia akan membagikan 1000 Chicken Muffin di 182 gerai secara gratis untuk merayakan puncak dari kampanya National Breakfast Day. Kampanye yang telah diselenggarakan secara rutin sejak tahun 2012 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya sarapan untuk memulai rutinitas sehari-hari.

“Ini merupakan penyelenggaraan National Breakfast Day yang ketujuh kalinya. Tidak gampang untuk secara konsisten selama tujuh tahun berturut-turut sebuah brand secara konsisten menggalakan kampanye pentingnya kebiasaan sarapan di pagi hari. Ini menunjukkan komitmen kami untuk menekankan kembali pentingnya sarapan bagi kita.” Ujar Sutji Lantyka, Assosiate Director of Communication McDonald’s Indonesia.