Sumber foto: @andrew.white.


Siapa yang tidak kenal menu Big Mac dari McDonald's? Menu ikonik ini sudah ada sejak tahun 1967 di Penssylvania dan tahun 1968 di Indonesia. Masih dalam suasana perayaan ulang tahun Big Mac ke-50, tanggal 13 September 2018 lalu, McDonald's mengajak rekan media untuk mencoba menu baru mereka serta secara resmi mengumumkan 3 kejutan untuk para konsumen setia McD yang diisi oleh Caroline Kurniadjadja selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.




1. McDonald's Indonesia mengeluarkan menu set Big Mac baru yaitu Big Mac Loaded set yang dapat ditemukan di gerai McD seluruh Indonesia dengan harga Rp45.454 (sebelum pajak). Menu ini terdiri dari 1 Big Mac burger, medium drink dan 1 Loaded Fries dengan 2 pilihan saus: Choco Pumpkin & Jalapeno Cheese. Kedua saus ini merupakan saus baru yang belum pernah ada di menu Mcd sebelumnya. 

Jalapeno Cheese mempunyai rasa gurih yang sedikit pedas, saus ini dipilih mengikuti tren saus pedas yang sedang booming di Indonesia. Sedangkan Choco Pumpkin merupakan saus yang sebelumnya sudah booming di McD Jepang dan dibawa ke McD Indonesia.

Bukan hanya itu, setiap pembelian Big Mac Loaded set, pelanggan juga bisa mendapat limited edition 50 Years Big Mac Coca Cola can selama persediaan masih ada.