Community Trend Stories & News From Brands We Love

(Sumber foto: @digimap_id)


Mencari barang original di era ini menjadi hal yang tricky karena banyaknya barang replika atau yang lebih kita kenal dengan sebutan 'barang kw'. Terutama untuk barang elektronik seperti telepon genggam yang kini menjadi barang penting dalam keseharian. Tak perlu khwatir lagi untuk mendapatkan telepon genggam yang original, karena MAP baru saja melebarkan sayapnya dengan resmi menjadi Apple Authorised Reseller melalui gerai ritel ‘Digimap’.

Menawarkan pilihan rangkaian produk Apple, Digimap mengusung tagline “Enhancing Life” yang memiliki arti bahwa Digimap memberikan edukasi dan menunjukkan bagaimana produk Digimap dapat memperkaya semua aspek kehidupan pelanggan baik di tempat kerja maupun di rumah, saat waktu luang atau saat berolahraga, untuk sosial maupun formal, dan lain sebagainya. Selain itu, pelanggan bisa memanfaatkan fasilitas sepeperti MAPCLUB loyalty program, MAP Gift voucher, dan MAP Retail Academy. Digimap telah memiliki 18 gerai di 5 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Tangerang, Bali, Bandung, dan Medan.

“Kami merasa bangga menjadi authorized distributor dan reseller untuk produk Apple, dan tim MAP berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak terkalahkan dan tak terlupakan. Rangkaian produk Apple yang menarik dipadukan dengan kekuatan jaringan gerai ritel MAP serta pelayanan pelanggan yang memuaskan, akan menjadikan Indonesia sebagai destinasi belanja kelas dunia, tempat para pelanggan membeli perangkat elektronik favorit.” Jelas Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAP.