Yay, tak terasa lebaran sebentar lagi tiba ya, Clozetters! Saatnya bagi-bagi THR, nih. Simak terus artikel berikut sampai akhir ya, karena akan ada kesempatan raih saldo tabungan Jago Rp250.000 untuk sepuluh Clozetters beruntung yang menjawab pertanyaan di bawah! Check it out

Well, berdasarkan informasi yang sedang hangat, pandemi COVID-19 secara berangsur-angsur telah beralih menjadi endemi. Dua tahun memaksakan diri untuk berkegiatan dari rumah bukanlah waktu yang singkat. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika Clozetters berencana untuk refreshing dengan liburan bersama teman-teman dan mulai menabung untuk rencana tersebut. 

Bagaimana caranya nabung budget liburan asik dan mudah bareng teman-teman? 

Bersama Bank Jago, Clozetters bisa merencanakan keuangan lebih baik melalui fitur menarik seperti Kantong Bersama. Menabung bersama teman tentu terasa menyenangkan, bukan? Apalagi jika ada tujuan yang ingin dicapai bersama (dalam hal ini, liburan bersama). Nah, Kantong Bersama akan mewujudkan menabung bersama menjadi lebih praktis dan mudah, Clozetters! Kantong Bersama merupakan fitur menabung dengan lebih dari satu anggota di dalamnya. Clozetters bisa menjadi Pemilik Kantong Bersama pun bergabung ke Kantong pengguna lain untuk berkolaborasi. Di dalam Kantong Bersama, semua anggota dapat mengawasi aktivitas di dalam Kantong, termasuk menambahkan uang ke dalam Kantong.