Tahun baru menjadi awal yang tepat untuk menyusun resolusi yang ingin kamu capai di tahun 2021. Jika resolusimu ialah mengubah kulit yang kering menjadi terlihat glowing, sehat dan terhidrasi, kamu tak perlu menunggu lama, Clozetters. Pasalnya, Make Over, brand makeup profesional, baru saja meluncukan produk cushion yang tak hanya membuat wajahmu terlihat flawless, tetapi juga menghidrasi kulit selama 24 jam lamanya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

 

Bertajuk Hydrastay, rangkaian face makeup terbaru dari Make Over ini menghadirkan dua produk kompleksi wajah yang mampu mempertahankan kelembapan kulit, yakni Hydrastay Lite Glow Cushion dan Hydrastay Radiant Finishing Powder. Hydrastay Lite Glow Cushion dilengkapi dengan kandungan Deep-Hydrating Actives untuk menghidrasi kulit agar makeup-mu tak terlihat patchy ataupun cracky seiring berjalannya waktu. Cushion yang hadir dalam 8 shades ini juga dilengkapi dengan Soft-Focus Agent yang mampu menyamarkan pori-pori, garis halus, dan tekstur kering, sehingga kamu bisa mendapatkan tampilan smooth finish dengan coverage medium-to-high tanpa terasa ‘berat’ pada wajah.




Tak perlu khawatir akan menyumbat pori, cushion terbaru Make Over ini memiliki formula non-comedogenic. Kandungannya juga sudah melalui uji hypoallergenic, tanpa alkohol, dan dermatologically tested, sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun. Bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan, Hydrastay Lite Glow Cushion juga akan melindungi kulitmu dari paparan sinar UV karena  sudah dilengkapi SPF 50/PA +++.