Sumber foto: Instagram @makeoverid 


Brand kecantikan tanah air Make Over dikenal luas dengan tagline-nya, ‘Beauty Beyond Rules’ yang mengajak perempuan untuk mendobrak stigma dan batasan-batasan di masyarakat, serta menjadi diri sendiri. Brand yang turut berperan dalam kemajuan industri kecantikan lokal ini berhasil menjadi penyemangat bagi perempuan Indonesia untuk menunjukkan sisi kreatif sekaligus tampil lebih percaya diri.

 

Tahun ini, Make Over mengajak kita semua untuk level up ke langkah selanjutnya dengan tagline sekaligus kampanye terbaru, ‘Beauty Beyond Compare’. Kampanye ini mengajak perempuan Indonesia untuk berani bereksperimen di luar zona nyaman untuk bertransformasi secara menyeluruh, melebihi ekspektasi orang-orang di sekitarnya.

 

“Make Over Beauty Beyond Compare dihadirkan sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan yang dimiliki oleh konsumen dan target market Make Over. Melalui tagline baru ini, Make Over ingin menjangkau para perempuan dengan standar yang tinggi di dalam hidup untuk terus mencoba sesuatu yang baru diluar zona nyaman mereka untuk mendapatkan pencapaian yang luar biasa di luar ekspektasi,” tutur Stephanie Lie, Senior Group Head Make Over.