Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: Instagram @makeoverid


Tak dapat dipungkiri, banyak orang yang masih belum terbiasa dengan adanya perbedaan. Tak hanya fitur wajah, warna kulit, dan bentuk tubuh, tetapi juga latar belakang serta profesi yang kerap menjadi tolak ukur perbedaan tersebut. Make Over, sebagai brand kosmetik tanah air berusaha menanamkan bahwa perbedaan ialah hal yang unik, dan mendorong para perempuan untuk berani berekspresi melalui kampanye terbarunya “Beauty All Ways”. Ekspresi ini bisa melalui penggunaan riasan wajah yang juga meningkatkan rasa percaya diri dan keberanian untuk menciptakan keunikan diri sendiri.

 

Kampanye “Beauty All Ways” dikemas dalam bentuk talkshow inspiratif yang diadakan tanggal 25 Januari 2020 lalu di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Talkshow ini mengundang tiga sosok perempuan dari latar belakang berbeda yang memiliki cara masing-masing untuk menunjukkan keunikannya. Mereka adalah Tasya Farasya, seorang Beauty Content Creator yang berperan sebagai Miss Lovely Busy, Audrey Tapiheru, penyanyi sekaligus penulis lagu yang berperan sebagai Angel Music Bae, dan Ufa Sofura, seorang penari dan koreografer yang juga berperan sebagai Lively Ladypuff. Peran-peran ini menunjukkan bahwa Tasya, Audrey, dan Ufa memiliki identitas berbeda antara satu sama lain, namun tetap mampu menginspirasi banyak orang melalui karya-karyanya.