Sumber foto: Clozette Ambassador Ladyulia


Momen Ramadan tak hanya dimanfaatkan untuk memperbanyak pahala, tetapi juga menjadi saat yang tepat untuk menyambung tali silaturahmi. Acara buka puasa bersama yang menjadi tradisi di Indonesia merupakan salah satu cara untuk mempererat silaturahmi. Kamu bisa berkumpul dengan saudara dan keluarga besar, rekan kerja, atau reuni dengan teman-teman semasa sekolah.

 

Acara buka puasa bersama yang kerap disebut “bukber” ini selalu memadati jadwal setiap minggunya, terutama ketika akhir pekan. Hal ini tentu membuat keuanganmu menjadi tak stabil. Alih-alih berhemat, pengeluaranmu malah lebih banyak dari biasanya.


Jika kamu mengalami kejadian di atas, tak perlu khawatir, Clozetters. Kamu bisa tetap berkumpul, bersilaturahmi, makan makanan enak, dan tetap berhemat. Semuanya dapat kamu raih melalui sebuah aplikasi, yakni Traveloka. Yup, Traveloka kini tak hanya menawarkan kemudahan membeli tiket transportasi dan akomodasi saja, tetapi juga memiliki penawaran menarik dari restoran-restoran favoritmu di Traveloka Eats. Clozette Crew sudah membuktikan kemudahannya juga, lho. Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak selengkapnya pada ulasan berikut.