Sebuah kampanye untuk merayakan International Women’s Day tahun ini diselenggarakan oleh brand ritel asal Jepang, UNIQLO. Tanggal 7 Maret 2023 lalu, UNIQLO menginisiasi sebuah dukungan bagi perempuan Indonesia melalui “LifeWear For Her” yang menampilkan instalasi tentang fase perkembangan tubuh perempuan dan kebutuhan yang berbeda dari waktu ke waktu. Instalasi ini bertempat di UNIQLO Lipo Mall Kemang, dan telah berlangsung sejak 3 Maret 2023. 


 

 

“Di momen ini, UNIQLO ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk lebih mengerti dan memahami perubahan yang terjadi pada tubuhnya yang terus berkembang. Kami mengerti bahwa menjalani perubahan-perubahan di setiap fase kehidupan itu tidak mudah. Untuk itu, LifeWear For Her hadir dengan rangkaian koleksi innerwear yang berevolusi mengikuti fase perkembangan tubuh perempuan, mulai dari masa anak-anak sampai menopause sehingga dapat menunjang segala aktivitas dari sisi kesehatan maupun kecantikan. Kami harap ini bisa menginspirasi para perempuan untuk lebih mendengar apa yang tubuhnya perlukan dengan memilih innerwear yang tepat sesuai dengan kebutuhan,” tutur Evy Christina Setiawan, Marketing Manager UNIQLO Indonesia, dalam acara talk show UNIQLO LifeWear For Her. 


Turut hadir dalam talk show, dr. Nadia Alaydrus, yang mengemukakan pentingnya pemilihan innerwear yang nyaman dalam setiap fase yang dialami perempuan, “Meskipun tidak dilihat orang, innerwear cukup memiliki peran penting dalam memberikan rasa nyaman, rasa percaya diri seseorang juga kesehatan penggunanya. Innerwear adalah pakaian pertama yang membungkus tubuh. Pentingnya menjaga kesehatan tubuh melalui pemilihan pakaian dengan bahan yang nyaman terutama innerwear yang sesuai dengan postur tubuh agar bisa menyangga tubuh dengan sempurna.”