Sumber foto: Instagram @ayladimitri


Clozetters, bagaimana cara kamu mengekspresikan style makeup selama pandemi? Tak dapat dipungkiri, sebagian wajah yang tertutup masker membuat makeup lebih terfokus pada area mata. Gaya makeup seperti feline eyes yang dramatis, graphic liner yang bold, hingga permainan warna eyeshadow yang playful amat digemari dua tahun belakangan.

 

Bagi Clozetters yang merasa tampilan eye makeup-mu masih kurang optimal, it’s time to level up your game! Selain mengikuti tren dan menggunakan produk makeup yang menunjang, Clozetters bisa melirik lensa kontak untuk tampilan mata yang semakin bersinar. LACELLE by Bausch & Lomb merupakan salah satu lensa kontak berwarna yang wajib kamu coba. Produk ini dihadirkan oleh Bausch & Lomb, perusahaan yang berfokus pada kesehatan mata dengan pengalaman lebih dari 160 tahun.

 

Brand LACELLE sendiri merupakan kontak lensa bulanan yang dibuat di Korea Selatan. Clozetters tentu paham bahwa negeri ginseng ini dikenal akan kualitas produk-produknya yang apik. Tak terkecuali LACELLE by Bausch & Lomb yang menjadi salah satu brand lensa kontak favorit di Asia. Lalu, apa saja keunggulan LACELLE untuk eye makeup yang semakin menawan? Yuk, kita bahas satu persatu melalui ulasan di bawah ini.