Sumber foto: Instagram @jongsuk0206


Sebagai salah satu fans aktor Lee Jong Suk, tahun ini menjadi salah satu tahun yang saya nantikan, karena di awal 2021 ini Lee Jong Suk resmi selesai menjalankan wajib militer. Itu tandanya, akhirnya saya bisa melihat kembali penampilan terbarunya di drama dan film!!


Setelah menunggu lama, awal September lalu muncul berita bahwa pria kelahiran 1989 ini resmi menerima tawaran untuk bermain di drama terbaru tvN berjudul Big Mouth. Lee Jong Suk akan berperan sebagai seorang pengacara kelas bawah dan beradu akting bersama aktris Im YoonA. Kabarnya drama ini dibuat oleh penulis Vagabond dan sutradara Hotel De Luna. Hmm.. terlepas dari nama penulis, sutradara, serta lawan main yang cukup terkenal, saya sejujurnya selalu percaya dengan pilihan aktor yang satu ini, karena dari semua drama yang ia mainkan, ceritanya tidak pernah mengecewakan! Apakah saya sudah terdengar seperti fans berat Lee Jong Suk? :)



Namun, kabarnya drama ini masih menjalani proses syuting dan akan rilis di tahun 2022. Jadi, sambil menunggu, yuk, kita flashback ke beberapa drama terbaik sepanjang karir Lee Jong Suk (menurut saya, hehe). Apakah kamu sudah menonton 5 drama ini?