Sumber foto: @youmakeups.id

 

Tanggal 28 Januari 2019 mendatang, Y.O.U akan menghiasi laman E-Commerce Tokopedia dengan produk-produknya yang berkualitas dan tahan lama. Kamu bisa menemukan berbagai produk favorit para Beauty Influencers seperti Lipstick Matte, BB Cushion, Eyeshadow Palette, Dual Extra Volume Mascara, Eyebrow Styler dan beauty tools melalui toko resminya.


Tingginya permintaan akan produk Y.O.U di Jakarta maupun kota lainnya menginspirasi kami untuk memberikan kemudahan pembelian bagi pecinta makeup tanah air untuk mendapatkan brand Y.O.U melalui Tokopedia. Kami percaya dengan hadirnya official store, Tokopedia akan membantu kami untuk mendistribusikan produk Y.O.U ke seluruh Indonesia,” ujar Mega Wu, Business Director Y.O.U.


Tak hanya itu, selama periode Grand Launching mulai tanggal 28 Januari hingga 10 Februari 2019 mendatang, akan ada kejutan menarik yang menanti. Kamu bisa mendapatkan air cushion puff tanpa minimum pembelian, dan gratis biaya kirim hingga Rp 30.000,- untuk 200 orang pertama.


Selain di Tokopedia, kamu juga bisa mendapatkan produk Y.O.U di e-commerce lainnya seperti Blibli dan Shopee, atau secara langsung di toko-toko retail yang tersebar di seluruh Indonesia, dan official store Y.O.U di Istana BEC Bandung.