Beberapa tahun belakangan, belanja semakin menyenangkan berkat beragam kemudahan yang ditawarkan e-commerce. Terutama di masa pandemi dua tahun belakangan, e-commerce memudahkan kita untuk berbelanja dengan aman dan nyaman tanpa harus ke luar rumah. Namun, tak dapat dipungkiri jika berbelanja online memiliki beberapa “kelemahan”. Salah satunya ialah kesulitan untuk mencoba produk-produk secara langsung, terutama make up dan produk kecantikan dengan ragam pilihan warna. Alhasil, produk yang datang mungkin saja kurang sesuai dengan ekspektasi atau warna kulit kita. 

 

Menjawab keraguanmu, Lazada, yang merupakan salah satu platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, meluncurkan LazBeauty. Merupakan kanal khusus kecantikan, LazBeauty menghadirkan produk kecantikan dan perawatan wajah yang lengkap dan terkurasi. Kamu bisa menemukan brand favorit lokal dan internasional dengan berbagai tawaran eksklusif yang menarik. Yang lebih seru, LazBeauty juga memiliki fitur yang tak bisa dilewatkan, seperti teknologi Virtual Try On yang memudahkan kamu mencoba produk make up secara virtual. Wah, jadi nggak khawatir salah shades lagi nih, Clozetters! 

 

Lia Kurtz, SVP FMCG Lazada Indonesia mengemukakan, “Saat ini, semakin banyak konsumen Indonesia yang sadar akan perawatan diri dan memberikan perhatian khusus kepada penampilan mereka. Perawatan wajah maupun kecantikan adalah ekspresi setiap individu, terlepas dari umur, gender, maupun gaya mereka. Berdasarkan hal itu, kami memperkenalkan LazBeauty, kanal khusus kecantikan di Lazada. Kami ingin memastikan apa pun kebutuhan perawatan dan produk kecantikan dapat dipenuhi oleh Lazada. Pelanggan Lazada juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas baru Lazada seperti ‘pengiriman prioritas’ bagi konsumen di Jabodetabek, serta berbagai penawaran eksklusif hingga potongan harga yang lebih spesial, khusus bagi mereka yang bergabung menjadi member LazBeauty Club.” 


Bagi kamu yang penasaran, LazBeauty Club adalah program membership yang ditawarkan oleh LazBeauty, di mana kamu dapat mendaftarkan diri secara gratis dan menikmati deals spesial setiap hari. Menarik, bukan?