Sumber foto: @baborusa

Babor merpuakan brand kosmetik asal Jerman yang berkonsentrasi dalam perawatan kulit. Tentunya setiap orang yang menggunakan skincare menginginkan hasil terbaik untuk kulitnya, terutama kulit wajah. Untuk menanggapi hal tersebut terdapat 4 tahap, yaitu semua kandungan produk Babor sudah diformulasikan dan diteliti akan kualitasnya. Babor menyelesaikan masalah kulit tanpa menimbulkan masalah kulit lainnya. Semua produk babor dibuat dengan teknologi tinggi. Babor mementingkan hasil yang terbaik dengan menyelesaikan masalah.





Banyaknya permasalahan kulit kering, Babor meluncurkan Hydro Cellular pada tanggal 29 Agustus 2018. Babor Hydro Celullar mampu menjadi “pagar” untuk mengurangi penguapan kadar air pada wajah. Kandungan Hydro Hype Complex yang terdapat dalam Babor Hydro Cellular sangat baik untuk menghidrasi kulit hingga lapisan terdalam.





Selain itu terdapat tiga kali lipat kandungan hyaluronic acid dan moisturizing peptides. Sehingga dapat memberikan multi hidrasi dengan merangsang hyaluronic acid synthesis, menstabilkan tingkat kelembapan, serta melindungi kulit dari hilangnya kelembapan transepidermal. 




Tertarik untuk mencobanya? Kamu dapat mengunjungi salah satu store Babor di Plaza Indonesia. Tidak hanya meningkatkan kualitas produk, babor juga meningkatkan pelayanannya dengan bekerjasama dengan e-commerce. Sehingga pelanggan dapat langsung membeli produk Babor dimana pun melalui Tokopedia.