(Sumber Foto : dok. Garnier)


Clozetters, kira kira apa sih yang menjadi permasalahan kulit yang umum ditemui dan menjadi musuh utama bagi para perempuan? Jerawat! Ternyata delapan dari sepuluh perempuan di Indonesia pernah mengalami jerawat setidaknya satu kali dalam sebulan, lho. Jika tidak ditangani dengan benar juga dapat merusak kulit wajah dalam jangka panjang.


Menurut dr. Danar Wicaksono,MSc., SpDV selaku dokter kulit dan content creator menjelaskan, jerawat adalah gangguan pada folikel rambut dan kelenjar minyak/sebum yang terjadi karena produksi sebum secara berlebih dan terjadi penyumbatan penumpukan sebum. Terdapat juga faktor lain yang memicu timbulnya jerawat seperti : faktor genetik, perubahan hormon, masalah kesehatan lain, penggunaan kosmetik, makanan tertentu, dan stress yang mempengaruhi gaya hidup.


Permasalahan jerawat yang paling utama adalah mengenai jerawat aktif, dan juga noda bekas jerawat yang lebih sulit bahkan lebih lama dihilangkan. 2 dari 3 konsumen mengalami masalah tersebut dan ingin mencerahkan noda bekas jerawat. Untuk menanganinya sering kali konsumen harus memakai beberapa produk perawatan kecantikan berbeda.


Eits, tenang saja karena sekarang Garnier sebagai merek kecantikan terkemuka di Indonesia, memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia dalam menghadapi #Drawat (Drama Jerawat) dengan menghadirkan inovasi all-in-one serum, Garnier Bright Complete Anti Acne Serum yang telah teruji klinis dapat menjalankan dua fungsi yaitu, melawan jerawat serta cepat mencerahkan noda bekas jerawat. Garnier menghadirkan formulasi Bright Complete Anti Acne dengan 4% bahan aktif Salicylic Acid, AHA (Lactic Acid), Vitamin C, dan Niacinamide.