Sumber foto: Instagram @secondatebeauty 


Clozetters, sedang mencari year end gift untuk orang-orang terkasih? Atau justru ingin memberi diri sendiri self reward di akhir tahun ini? Jika kamu suka makeup dan skincare, bisa banget untuk cek produk-produk yang nggak hanya fungsional, tetapi juga collectible dan unik. Seperti 3 produk kolaborasi dari beauty brand lokal yang sudah Clozette rangkum berikut. Kalau nggak check out sekarang, mungkin saja tahun depan nggak akan available lagi! 

 

 

Runa x One Piece 


 

Calling all Nakamas! Coba cek kolaborasi terbaru dari Runa dengan anime populer Jepang, One Piece. Berbalut packaging berwarna lembut yang mengingatkan kita akan suasana cerah di pantai, masing-masing produknya dilengkapi karakter One Piece favorit kamu. Ada Luffy, Zoro, Nami, dan masih banyak lagi dalam rangkaian skincare seperti lip care, gel mask, clay mask, dan body crème. Menggemaskan banget, ya! 



SECONDATE Disney Princess Collection 


 

Nah, ini dia salah satu kolaborasi yang bikin banyak orang jatuh cinta. Gimana enggak, SECONDATE seakan membawa impian masa kecil kita jadi nyata melalui Disney Princess Collection-nya! Meskipun dirilis sejak pertengahan tahun, hype-nya masih terasa hingga akhir tahun ini, Clozetters. Koleksi ini berisikan total 13 produk berupa Royal Lip Mousse dan Face Castle yang terinspirasi dari 12 Disney Princess. Kamu sudah punya yang mana saja, nih? 



Barbie x ESQA 


 

Akhir tahun ini, ESQA nggak ketinggalan meluncurkan kolaborasi seru bersama karakter ikonis Barbie. Berbekal packaging warna pink khas Barbie, rangkaian Barbie x ESQA terdiri dari eyeshadow palette, cream blush & contour duo, serta lip stain. Cute banget bikin kita auto nostalgia ke masa kecil!

 

Nah, dari ketiga kolaborasi di atas, mana nih yang paling menarik untukmu, Clozetters?