Sumber foto: Instagram @lancomeofficial


Perempuan memang erat dengan kesan lembut dan feminin. Akan tetapi, meskipun identik dengan feminitas dan sisi yang halus, bukan berarti perempuan jauh dari kata kuat. Brand kecantikan asal Prancis, Lancôme, menunjukkan sisi unik perempuan melalui parfum terbarunya, Idôle. Parfum ini hadir sebagai lambang dari aura dan kekuatan, juga kelembutan dan kehalusan. Membawa pesan bahwa perempuan bisa sukses tanpa meninggalkan sisi feminin mereka.

 

Lancôme Idôle resmi diluncurkan di Indonesia tanggal 21 April 2022 lalu, bertepatan dengan Hari Kartini. Parfum ini bukan hanya sekadar inovasi Lancôme dalam bidang wewangian, tetapi hadir dengan misi luar biasa: menginspirasi perempuan untuk mencapai Sukses Bersama (Collective Success) dan Pemberdayaan Perempuan (Women Empowerment) dengan kampanye #WEAREIDOLE. Lancôme percaya bahwa setiap perempuan memiliki kekuatan untuk mengubah dunia dan melangkah maju menuju mimpinya karena “We are all Idôles, I Can, We Will!”