Sumber foto: Instagram @lancomeofficial
Perempuan memang erat dengan
kesan lembut dan feminin. Akan tetapi, meskipun identik dengan feminitas dan
sisi yang halus, bukan berarti perempuan jauh dari kata kuat. Brand kecantikan asal
Prancis, Lancôme, menunjukkan sisi unik perempuan melalui parfum terbarunya, Idôle.
Parfum ini hadir sebagai lambang dari aura dan kekuatan, juga kelembutan dan
kehalusan. Membawa pesan bahwa perempuan bisa sukses tanpa meninggalkan sisi feminin
mereka.
Lancôme Idôle resmi diluncurkan
di Indonesia tanggal 21 April 2022 lalu, bertepatan dengan Hari Kartini. Parfum
ini bukan hanya sekadar inovasi Lancôme dalam bidang wewangian, tetapi hadir dengan
misi luar biasa: menginspirasi perempuan untuk mencapai Sukses Bersama (Collective
Success) dan Pemberdayaan Perempuan (Women Empowerment) dengan kampanye
#WEAREIDOLE. Lancôme percaya bahwa setiap perempuan memiliki kekuatan untuk
mengubah dunia dan melangkah maju menuju mimpinya karena “We are all Idôles, I Can,
We Will!”