Community Trend Stories & News From Brands We Love
Sumber Foto: SK-II

Polusi serta udara yang dingin dan kering dapat mempengaruhi kesehatan kulit wajah. Jika tidak dijaga dengan baik, kulit wajah akan terlihat kusam, kurang cerah, dan terasa kasar. SK-II menemukan bahwa saat wanita beranjak dari umur 20-an ke 30-an, mereka mengalami penurunan drastis pada tekstur dan pancaran sinar kulit. Hati-hati Clozetters, jangan sampai kamu juga mengalaminya!

Untungnya SK-II telah menyempurnakan SK-II Facial Treatment Oil yang mengandung Pitera™ dan NEW Nourishing Oils Complex. Formula tersebut mampu bekerja secara sinergis untuk menutrisi kulit kering yang disebabkan oleh lingkungan penyebab stres. Jadi selain terjaga kelembapannya, kulit kamu juga akan tampak lebih bercahaya. Ditambah dengan kandungannya yang beraroma lavender dan inti wortel, kamu bisa merasakan sensasi rileks saat menggunakannya.


SK-II Facial Treatment Oil tersedia dalam botol 50ml, dengan semprotan baru yang no mess sehingga begitu mudah untuk diaplikasikan pada wajah. Cukup kocok sebentar dan tuangkan 5-7 tetes pada tangan, lalu usapkan secara merata pada kulit wajahmu. Oh iya, produk ini bekerja maksimal bila digunakan bersama produk SK-II yang lain. Jadi pastikan kamu juga menggunakan Facial Treatment Essence lebih lanjut untuk meningkatkan tekstur dan hidrasi kulit, ya!