Kuliner menjadi hobi bagi beberapa orang. Senang mencicipi berbagai macam makanan, pecinta kuliner selalu ingin mencoba menu yang berbeda setiap harinya. Kamu juga dapat mencicipi hidangan dari dalam maupun luar negara dalam 1 minggu.

Collage All Day Dining,Pullman Central Park menyediakan makan malam secara prasmanan tematik harian. Para koki akan memandu pengunjung untuk mencicipi hidangan otentik yang telah disajikan. Mulai dari hidangan laut sampai darat yang disajikan secara mewah.





Kamu bisa mencicipi hidnagan latin 'Latino Fiesta' pada hari Senin. Bahan-bahan lokal yang digunakan, koki mampu menciptakan hidangan Paella, Burritos, Nachos, dan Fish Tacos dengan rasa otentik. Berbeda dengan hari Selasa, kamu dapat mencicipi ‘Seafood Galore’. Hidangan laut asia yang mewah, kamu dapat menyantap kepiting, kerang, cumi-cumi, ikan, dan udang dengan cita rasa yang tak kalah enak. Setelah mencicipi enaknya hidangan Latin dan laut, saatnya kamu mencicipi daging lezat pada hari Rabu. Masakan ala Brazil ini disajikan di meja makan dengan tusukan raksasa. Untuk menyantap hidangan tersebut, kamu cukup mengeluarkan Rp388.000/orang.





Sebagai tanda penghargaan untuk semua perempuan yang percaya diri, Collage All Day Dining memberikan diskon eksklusif 50%. Untuk makan malam prasmanan bagi semua perempuan yang mengenakan pakaian merah di Collage setiap Kamis. Jika kamu penikmat hidangan lokal, tentunya Collage All Day Dining menyediakan jajanan Nusantara pada hari Jumat. Hidangan ikonik Indonesia seperti Nasi Goreng, Sate Ayam, berbagai Soto, dan permen lokal 'Jajanan Pasar' bisa kamu nikmati mulai dari Rp 328.000/orang.