Menjelang usia 30 tahun, kondisi kulit mengalami beberapa perubahan. Di antaranya ialah tingkat kelembapan dan elastisitas yang berkurang, serta kulit yang terasa mengendur. Bahkan, dalam hitungan tahun, gejala penuaan dini seperti kerutan dan garis halus bisa muncul jika Clozetters tak menanganinya dengan maksimal. Selain mengadopsi gaya hidup sehat dan makan asupan dengan gizi yang seimbang, menggunakan skincare yang tepat juga menjadi salah satu cara untuk mengatasi kondisi kulit yang mulai berubah.

 

Bagi Clozetters yang tengah struggling untuk mengembalikan kesehatan kulit dan membuatnya tampak awet muda, Clozette ingin merekomendasikan produk yang bisa kamu lirik. Cobalah berkenalan dengan Concentrated Ginseng Renewing Cream dari brand kecantikan mewah Korea, Sulwhasoo. Krim anti-aging ini hadir untuk mengencangkan dan menjaga kekenyalan kulit, serta menutrisi kulit lebih dalam dengan kandungan ginsengnya. Tak menggunakan sembarang ginseng, Sulwhasoo Heritage & Science Center (SHSC) mengesktraksi Saponin Ginseng langka dengan teknologi terkini yang menyisakan 1 gram dari total 1.000 gram ginseng. Kandungan pilihan ini dikonsentrasikan hingga 6.000 kali dengan bioteknologi eksklusif untuk menghasilkan Ginsenomics yang dapat kamu andalkan untuk merawat tanda penuaan, merevitalisasi kulit, serta membuat kulit lebih kuat dan aktif dalam merespon berbagai perubahan yang dialaminya.




Telah berkomitmen lebih dari 50 tahun dalam peneliatan ginseng, SHSC melakukan penelitian anti-aging dari 3.912 bahan dasar pengobatan Asia, dan secara ilmiah sudah memverifikasi khasiat bahan yang diuji. Oleh karena itu, produk-produk Sulwhasoo yang terus berkembang dan menghadirkan bahan utama secara eksklusif sudah tak perlu diragukan lagi, Clozetters.